0

 








Alhamdulillah ....

Di Awal tahun 2023 ini  MTs Negeri 42   Jakarta Timur berhasil  meraih  dua penghargaan  pada ajang Jakarta Madrasah Digital Award (JMDA) 2022. Pertama sebagai juara I kategori Pembelajaran Digital Terbaik Jenjang MTs se - DKI Jakarta,    dan yang kedua sebagai juara III kategori  MTs Digital Terbaik Jenjang MTs se DKI Jakarta. Acara puncak program Jakarta Madrasah Digital Awards 2022 diselenggarakan  di hotel JS Luwansa Jakarta Selatan, Rabu, 4 Januari 2023. Acara ini sekaligus Peresmian Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah  berbiaya SBSN tahun Anggaran 2022  dan memperingati Hari Amal Bakti Kemenag Ke-77 yang jatuh pada 3 Januari 2023. Acara ini dihadiri Koordinator Staf Khusus Menteri Agama Abdul Rochman, Muhammad Ali Ramdani selaku Dirjen Pendidikan Islam, Warsito selaku Deputi Bidang Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama Menko PMK, serta Cecep Khairul Anwar selaku Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Pencapaian hasil tersebut, tidak terlepas dari peran tangan dingin Kepala madrasah, Ibu Dra.Hj. Nining Sumarni yang sejak awal tahun pelajaran 2022/2023 telah mencanangkan program Digitalisasi untuk pembelajaran dan layanan di MTsN 42 Jakarta. Sesuai dengan Visi MTsN 42 Jakarta Timur : “Islami- Modern-Berbudaya”. Program tersebut didukung oleh pendidik dan tenaga pendidikan, Komite  serta ditunjang oleh sarana  prasarana. Kemudian disosialisasikan kepada orang tua wali murid.

Semoga dengan moment  keberhasilan ini, akan memberikan semangat  motivasi di awal tahun 2023 bagi civitas akademika MTsN 42 Jakarta Timur untuk terus berprestasi.  

Posting Komentar

 
Top