0

 


MTsN 42 Jakarta Timur sukses mengadakan Seminar Motivasi & Parenting yang bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar dan penerapan Smart Character (Spirituality, Motivation, Attitude, Responsibility, Take Action) bagi peserta didik kelas IX. Acara yang berlangsung pada hari ini dipandu oleh Bapak Nurul Falah, S.E., M.NI.P. dari lembaga Sahabat Baru Global Utama.

Seminar Motivasi dan Parenting ini dilaksanakan pada 11 Maret 2023 di Aula MTsN 42 Jakarta Timur yang dihadiri oleh seluruh siswa dan orang tua siswa kelas IX, beserta guru-guru MTsN 42 Jakarta Timur.  Kepala Madrasah, Ibu Dra. Nining Sumarni membuka acara dengan sambutan hangat. Ia menyampaikan harapannya agar seminar ini dapat memberikan dorongan dan inspirasi kepada peserta didik untuk meraih prestasi yang gemilang serta siap menghadapi Ujian Akhir kelas IX.

“Kami berharap dengan adanya Seminar Motivasi ini, peserta didik dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya memiliki Smart character dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam proses belajar serta siap menghadapi ujian akhir kelas IX. Semoga peserta didik menjadi lebih termotivasi, mampu meraih prestasi yang gemilang, dan mendapatkan hasil yang memuaskan”, ujar Ibu Nining.

Setelah sambutan pembukaan, Bapak Nurul Falah tampil sebagai pembicara utama. Ia membagikan motivasi dan pengetahuan kepada peserta didik tentang pentingnya memiliki semangat, motivasi diri, sikap yang positif, tanggung jawab, dan tindakan nyata dalam belajar. Dalam sesi ini, peserta didik diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Bapak Nurul Falah melalui sesi tanya jawab yang berlangsung antusias.

Posting Komentar

 
Top