0

 Jakarta (Humas 42) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 42 Jakarta Timur meraih Juara III kategori Lembaga Berprestasi dalam ajang Jakarta Madrasah Award (JMA) tahun 2023 yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.


Penghargaan ini disampaikan pada gelaran Rakor Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang dibuka oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dan dihadiri para pejabat Eselon III dan IV, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengurus FKUB, serta PAH Konghucu pada 1-3 Maret 2023.


Kepala MTsN 42 Jakarta, Ibu Nining Sumarni merasa bersyukur dan mengapresiasi prestasi yang diraih berkat kerja keras bersama berbagai elemen di Madrasah.


“Saya mengapresiasi hasil ini sebagai bukti kerja keras bersama dan semoga pada tahun berikutnya bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi.” ujarnya.


Oleh karena itu, selain berterima kasih kepada guru dan siswa, Nining juga berterima kasih kepada pihak komite madrasah yang telah bersinergi bersama dalam mendukung semua program sehingga dapat berjalan dengan baik.


Penghargaan bergengsi bagi madrasah di Provinsi DKI Jakarta ini merupakan ajang kompetisi tahunan guna mendorong madrasah di Jakarta untuk melakukan akselerasi kompetensi dan prestasi. JMA tahun ini terdiri dari tiga kategori, yakni kategori Peserta Didik Berprestasi, Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi, serta Lembaga Berprestasi.




Posting Komentar

 
Top