0

Jakarta (Humas 42) - Alhamdulillah Kabar membahagiakan kembali hadir untuk MTsN 42 Jakarta Timur setelah diumumkannya hasil kelulusan tes penerimaan peserta didik baru MAN Insan Cendikia. 7 Peserta Didik MTsN 42 Jakarta dinyatakan diterima di MAN Insan Cendikia, diantaranya Gamar Arsya Syakira (MAN IC Serpong), Ashila Gayuh Kahnan Diva (MAN IC Serpong), Kautsarani Rizkia Hakim (MAN IC Gorontalo), Umar Raditya Sulistiyo (MAN IC Gorontalo), Aisyah Auliya Anisa (MAN IC Kota Pekalongan), Hisan (MAN IC Padang Pariaman, Arnay Silla Widayati Putri (MAN IC Lampung Timur).


"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur pada tahun ini tetap bisa mengantarkan peserta didik MTsN 42 Jakarta Timur  ke Madrasah Unggulan. Dan perolehan tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Ini progres yang sangat luar biasa. Kedepannya, Semoga menjadi pemicu bagi peserta didik selanjutnya untuk bisa mempersiapkan diri dan melihat peluang sebaik-baiknya agar bisa diterima di sekolah maupun madrasah unggulan," ujar Nining selaku Kepala MTsN 42 Jakarta Timur.


Sementara itu, 1 peserta didik yakni Sayidah Nailaturahmah juga lolos tahap 1 dan 2 pada seleksi PPDB SMAN Unggulan M.H. Thamrin DKI Jakarta. Peserta didik tersebut akan menghadapi tahap akhir yaitu wawancara. "Seluruh keluarga besar MTsN 42 Jakarta Timur berharap hasil terbaik," lanjutnya.




Posting Komentar

 
Top