0





Jakarta (Humas 42) - Upacara bendera menjadi salah satu rangkaian utama dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023. Tema Hari Pahlawan Nasional 2023 adalah “ Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. MTsN 42 Jakarta Timur menyelenggarakan Upacara Bendera pada hari Jum’at 10 November 2023, bertempat di Lapangan MTsN 42 Jakarta Timur. Wakil Kepala Madrasah Bapak Sobari S.Pd sebagai pembina upacara. Upacara bendera dihadiri oleh seluruh guru, staff, karyawan, dan seluruh peserta didik MTsN 42 Jakarta.

Sesuai dengan tema hari pahlawan tahun ini, inilah tantangan yang nyata bagi kita generasi penerus untuk mengelola kekayan alam Indonesia dan juga potensi SDM Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara. Ancaman dan tantangan yang kita hadapi saat ini kita taklukan dengan semngat yang sama seperti pada sejarah tertulis, pejuang 10 November 1945.

Jasa para pahlawan mengajarkan kita bahawa kita bukan pecundang bangsa. Kita tidak akan pernah merelakan dan menyerah apapun hal atas bangsa. Semangat juang berasal dari nilai perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur, menyerahkan segala upaya yang mereka taklukan demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Bersama mari kita raih menjadikan Bangsa Indonesia tumbuh menjadi negara yang semakin maju dan semakin sejahtera. Selamat Hari Pahlawan Nasional doa kami akan selalu kami panjatkan kepadaNya. 

Posting Komentar

 
Top