0



Jakarta (Humas 42) - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang kompetensi bergengsi tahunan yang diselenggakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia yang melibatkan seluruh jenjnag tingkat madrasah. KSM berupaya mengelaborasi sains dengan konteks nilai-nilai islam. Kompetensi Sains Madrasah 2023 dibuka untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI, MTs, MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat)

Alhamdulillah.. pada kesempatan ini kami mendapat kabar bahagia kembali menyelimuti MTsN 42 Jakarta atas torehan prestasinya mendapatkan Medali Perak pada ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) atas nama Muhammad Danish Bidang IPA Terpadu Terintegrasi Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah. MTsN 42 Jakarta kembali menoreh prestasinya dalam ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional. Semoga kemenangan dan prestasi yang di raih oleh Muhammad Danish kita jadikan sebagai wujud motivasi dan semangat untuk terus mencetak prestasi yang membanggakan” Ujar Nining selaku Kepala Madrasah. 

Posting Komentar

 
Top