0

 


Muhasabah adalah sebuah istilah yang berarti intropeksi diri atau penilaian terhadap diri sendiri. Istilah ini sering kita gunakan sebagai umat muslim sebagai sebuah kegiatan refleksi diri dalam berperilaku dan meningkatkan kualitas ibadah. Alhamdulillah MTsN 42 Jakarta telah menyelenggarakan kegiatan motivasi dan muhasabah kelas IX tahun ajaran 2023/2024 pada hari Jum’at, 16 Februari 2024 bertempat di Ruang Aula Lt 2. Kegiatan tersebut di buka oleh Bapak Wakil Humas (Pak sobari) dan Bapak Wakil Kesiswaan (Pak Alim Burhan).

Kegiatan muhasabah dan motivasi ini di sampaikan oleh Pak Abdul Wahab sebagai pemateri dalam kegiatan muhasabah dan motivasi. Muhasabah dan motivasi untuk kelas IX dalam  menghadapi berbagai ujian sekolah supaya Allah berikan kemudahan dan kelulusan yang baik dengan dapat melanjutkan sekolah yang mereka inginkan.

Pengarahan dan nasihat yang diberikan oleh Ka Abdul Wahab menjadi sebuah pintu yang terbuka bagi peserta didik untuk berani melangkah mewujudkan mimpi dengan keberanian, semangat, ketekunan, dan keyakinan pada diri sendiri.

Posting Komentar

 
Top