0

 


Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta berkunjung bersosialisasi ke MTsN 42 Jakarta Timur pada hari Selasa, 20 Februari 2024 bertempat di Masjid Al-Mujahadah dan Aula Gedung baru Lt 2.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah perundungan, pembullyan dan kekerasan terhadap anak di Lingkungan sekolah, sosialisasi tersebut di ikuti oleh seluruh peserta didik MTsN 42 Jakarta. Sosialiasi tersebut sangat di teria dengan baik oleh Kepala Madrasah MTsN 42 Jakarta Timur Ibu Dra, Hj, Nining Sumarni dalam sambutannya.

“Tidak boleh ada kekerasan baik secara fisik maupun verbal terhadap siapapun, berteman harus saling mennyayangi dan melindungi” Ujarnya.

Sosialisasi ini diisi dengan pemaparan dan pemutaran video tentang dampak negative dari pembullyan, kekerasan, dan perundungan oleh staf sudin PPAPP. Melalui sosialisasi ini kami berharap menjadi nsaihat bagi peserta didik agar tetap menjadi pertemanan yang sehat tanpa ada kekerasan disekelilingnya. Karena  bullying, perundungan, dan kekerasan bukanlah cara untuk menunjukan kekuatan, tapi menunjukan kelemahan. Mari hentikan bullying jadilah sebagai agen perubahan yang lebih baik.

Posting Komentar

 
Top