0

    Alhamdulilah Ujian Madrasah MTsN 42 Jakarta telah terlaksana dengan baik dan lancar, dimulai hari ini Senin, 28 Maret - 1 April 2022. UM yang diikuti oleh 159 siswa, menggunakan 8  ruangan dan dilaksanakan dengan fasilitas jaringan internet sekolah, siswa membawa laptop masing - masing. hal ini sejalan dengan Visi MTsN 42 yang modern dimana akan melakukan Transformasi Digital dari seluruh aspek pelayanan : Pembelajaran,Administrasi, PPDB dsb.

    Ujian Madrasah menggunakan aplikasi E-Learning secara online. Adapun membuat soal adalah Bpk/Ibu guru terbaik di kelas 9. Kelebihan dari sistem ini selain menghemat dalam segi pembiayaan, juga efisien dalam hal penilaian, karena saat itu juga bisa langsung dapat dilihat hasil jawaban dari siswa/siswi.

    Apa itu E-learning Madrasah ? E-learning Madrasah adalah sebuah aplikasi gratis produk Madrasah yang ditujukan untuk menunjang proses pembelajaran di Madrasah dari mulai Madrasah Ibtidayah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), agar lebih terstruktur, menarik dan interaktif.



.


Posting Komentar

 
Top