0

 




Jakarta (Humas 42) - Sudah menjadi kegiatan rutin tahunan, Bidang Penmad – Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyelenggarkan kegiatan Review Kontrak Prestasi  Madrasah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat keberhasilan Prestasi yang telah diraih oleh setiap Madrasah Negeri  yang berada di lingkungan provinsi DKI Jakarta selama satu tahun lalu. Salah satunya adalah MTs Negeri 42 Jakarta yang pada hari Selasa 11 Juni 2024 bertempat di hotel HARPER yang berlokasi di Jl. Letjen MT Haryono No. Kav 6-7 Cawang – Jakarta Timur memenuhi undangan Kabid Penmad Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta untuk mepresentasikan kontrak prestasi selama tahun 2023. 

Dibawah komando Dra.Hj. Nining Sumarni selaku Kepala MTs Negeri 42 didampingi oleh Kepala TU, Sailudin S.Pd dan Para Wakil Kepala Madrasah menyampaikan paparan/presentasi dihadapan Katimker  Guru & Tenaga Kependidikan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Bpk. Trisnadian dan para Tim  Reviewer  yang terdiri dari  Pengawas Madrasah. 

Dalam paparannya, Dra. Hj. Nining Sumarni menyampaikan prestasi yang telah dicapai oleh MTs Negeri 42 Jakarta selama tahun 2023. Alhamdulillah selama tahun tersebut, MTs Negeri 42 Jakarta telah menorehkan sebanyak 149  prestasi Akademik dan Nonakademik yang diraih oleh  siswa, Tenaga Pendidik, dan kelembagaan mulai dari tingkat Kota, Provinsi, Nasional, dan Internasional.  Pada tahun 2023 pun telah dicanangkan Madrasah Ramah Anak yang menjadi rujukan madrasah lainnya di Jakarta.

Dengan merujuk pada prestasi MTs Negeri 42 Jakarta di tahun 2023 tersebut, maka tidak heran jika  kami ditantang oleh Katimker dan Tim Reviewer Kontrak Prestasi, untuk dapat meningkatkan prestasinya di tahun 2024. Insyaa Allah kami akan berusaha seaksimal mungkin bekerja sama dengan siswa, guru, orang tua / wali murid, komite untuk dapat mewujudkan meninkatkan prestasi  yng telah kami rencanakan dan ditargetkan pada tahun 2024 ini.  Akhirnya, kami mohon doa restu dari semua pihak agar MTs Negeri 42 Jakarta dapat terus berprestasi.  Jayalah MTs Negeri 42 Jakarta.


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top